CatDog

Hai sore ini hal yang terlintas di kepala saya adalah CatDog, jadi kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang CatDog hehehe..

CatDog adalah salah satu acara serial kartun televisi di Amerika yang pertama kali disiarkan pada tanggal 4 April 1998.
Serial ini dibuat untuk Nickelodeon oleh Peter Hannan. Dalam kartun ini, diperlihatkan kehidupan dua bersaudara: seekor kucing (Cat) dan seekor anjing (Dog); yang mempunyai satu tubuh.



Cat

Cat (disuarakan/dubbing oleh Jim Cummings), lebih pintar dan licik diantara mereka berdua. Cat berjenis kucing American Bobtail. Dia sering membuat rencana untuk mengakali Dog supaya dia mendapatkan keinginannya. Namun karena keserakahannya, biasanya keinginannya gagal didapat.
Walaupun sering mengerjai Dog, tapi Cat sangat menyayangi saudaranya tersebut. Dia sangat menyukai kebersihan dan seperti kebanyakan kucing, ia takut air. Cat juga terobsesi dengan jet ski, dia pernah mengatakan bahwa dia rela menjual nyawanya untuk mempunyai salah satu jet ski tersebut.
Cat berumur 26 tahun. Kata-kata favorit Cat adalah 'HEBAT', yang diucapkan dengan nada negatif. Dia biasanya mengatakannya ketika ada sesuatu yang buruk.

Dog
Dog (disuarakan/dubbing oleh Tom Kenny), berjenis anjing American Foxhound. Dia memiliki kehidupan yang santai dan penuh energi. Dia sangat ambisius ketika Cat atau orang lain menyuruhnya melakukan sesuatu, dia akan berlari langsung melakukannya. Dog termasuk tipe anjing yang loyal dan mudah percaya.
Perhatian Dog mudah teralihkan oleh bola yang terpantul, bayangannya sendiri, truk sampah yang lewat, tulang, makanan, dan imaginasi yang berlebihan. Karena kesantaiannya ini, dia biasanya sering mendapat masalah. Namun Dog juga sama seperti saudaranya, ia sangat menyayangi saudaranya.
Kata-kata favoritnya ketika sesuatu yang menarik terjadi adalah 'HI HO DIGGETY'


Beberapa karakter lain

The Greaser Dogs: Cliff, Shriek, and Lube
Mereka bertiga adalah sekelompok anjing preman yang biasanya mengganggu yang lebih lemah. Mereka suka menggangu CatDog (lebih sering Cat), mungkin karena sifat alami anjing yang tidak menyukai kucing.
  


Rancid Rabbit



















Eddie the Squirrel


















Mean Bob
Seorang tokoh super hero fiskional, ia adalah pahlawan favorit Dog. Dog sangat menguasai hal-hal yang berhubungan dengan Mean Bob.













Sumber : Wikipedia dan Google Image . Dibahasa Indonesiakan oleh saya.

This entry was posted on 10 September 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply