Para Pemburu Lele

Kuliah semester satu dulu, kelas saya, terlebih teman satu shift saya mempunyai kegiatan seru yang dilakukan setelah melakukan praktikum di kampus J3 Gunadarma, yaitu makan pecel lele. Praktikum biasanya berakhir sekitar sore hari, jadi untuk mengisi perut yang lapar setelah belajar maka mampirlah kami di warung pecel lele ini. Letaknya dekat dengan BTC (Bekasi Trade Center), kalau dari arah tol ya kira-kira BTC lewat dikit dan berada di sebelah kiri jalan alias bersebrangan dengan BTC serta berada di sebelah PO Bus Handoyo –itu namanya kalau tidak salah, aduh lupa--.

Pecel lelenya enak, walaupun ukurannya tidak besar-besar sekali. Ditambah nasi hangat dan sambel terasi yang sedap membuat kami makan dengan lahap. Harga seporsi pecel lele ini 8 ribu, cukup terjangkau untuk anak kuliahan macam kami.

Kegiatan ini rutin dilakukan setelah praktikum yang ada seminggu sekali, jadi tidak terlalu bosan juga keseringan makan lele. Selain itu, dengan acara makan lele ini juga dapat menambah kekeluargaan kami semua.

Para pemburu lele

Warung pecel lele

Yuk ah gaya dulu

Kerjaan si Ari ckckck

This entry was posted on 20 Desember 2013 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply